Rabu, 13 Juli 2011

Tips Menyewa Peralatan

Lease Equipment, Menyewa Peralatan

Penyewaan peralatan adalah suatu proses yang cepat dan sederhana, jika dilakukan dengan benar, dapat memiliki dampak yang sangat positif terhadap suatu bisnis. Cara yang bagus untuk mengembangkan suatu bisnis tanpa berdampak signifikan pada arus kas keuangan.

Jika membeli inventaris peralatan yang akan membuat lebih banyak uang, masuk akal untuk menyewa peralatan daripada membeli sehingga anda dapat tumbuh pada tingkat yang di inginkan, bukannya dibatasi oleh arus kas keuangan. Penyewaan peralatan adalah praktek umum di antara pemilik bisnis di seluruh negeri. Sekitar 40 persen peralatan yang disewakan dan sekitar 80 persen dari bisnis sewa beberapa peralatan mereka.

Ada lima langkah mudah untuk transaksi penyewaan peralatan yang akan di bahas dalam artikel ini, walaupun jenis sewa ada banyak. Jika perusahaan anda memiliki pola musiman / keuangan tertentu - misalnya, anda tidak terbuka pada musim dingin - biarkan perusahaan leasing anda tahu dan kemungkinan besar mereka akan dapat struktur persyaratan sewa sesuai dengan kebutuhan spesifik bisnis yang anda miliki. Fleksibilitas adalah salah satu dari banyak manfaat dari leasing.

Seleksi peralatan dan penjual peralatan

Sebelum memulai mencari sebuah perusahaan leasing atau sewa, kita harus tahu peralatan apa yang ingin di sewa. Ada cukup banyak jenis peralatan yang penting untuk suatu bisnis.

Ada beberapa pengecualian yang dianggap berisiko tinggi, dan pengecualian ini tergantung pada pasar, tetapi untuk kebanyakan bisnis, kitaharus mampu untuk 'menyewa peralatan yang digunakan untuk menjalankan bisnis. Leasing adalah untuk bisnis, bukan individu, jadi penting bahwa tujuan dari peralatan ini untuk penggunaan bisnis dan bukan pribadi.

Rancang apa peralatan yang dibutuhkan dan apa yang akan di beli. Salah satu pertanyaan pertama yang perusahaan leasing akan ajukan adalah berapa banyak yang di cari untuk disewa, sehingga memiliki jumlah total semua peralatan yang akan di sewa. Hal ini membantu jika kita dapat dengan jelas menjelaskan mengapa ingin mendapatkan peralatan dan bagaimana peralatan yang akan disewa akan membantu perusahaan dan menjadi lebih menguntungkan.

Kumpulkan informasi penting perusahaan

Setiap aplikasi akan memerlukan sewa informasi yang sama tentang bisnis anda dan para pemilik perusahaan. Biasanya akan diperlukan:

  • Berapa lama perusahaan / bisnis telah berdiri.
  • Rekening Bisnis dan Informasi Kontak
  • 3 Referensi perdagangan dimana anda telah melunasi pembayaran
  • Nomor Jaminan Sosial dan alamat rumah dari semua pemilik dengan lebih dari 15% kepemilikan di perusahaan. Beberapa sewa adalah "hanya perusahaan" yang berarti mereka tidak memerlukan informasi pribadi pemilik ', tetapi ini biasanya disediakan untuk perusahaan dengan bertahun-tahun dalam bisnis.
  • Informasi Kontak untuk perusahaan Anda.
Setelah semua telah lengkap, anda siap menyewa.

Menyewa

Sekarang setelah memiliki informasi dasar perusahaan, anda siap dan tahu peralatan yang Anda ingin disewa, siap untuk mendaftar. Sebagian besar perusahaan leasing memiliki sebuah aplikasi kertas untuk mengisi dan faks, yang memungkinkan anda untuk melamar secara online. Proses ini kurang dari 5 menit jika memiliki informasi lengkap yang siap. Anda harus mengizinkan perusahaan leasing untuk menarik kredit dari pemilik perusahaan untuk menyelesaikan aplikasi.

Setelah anda menyelesaikan proses ini, anda akan menerima jawaban dari perusahaan leasing dalam waktu 48 jam jika telah mengirimkan aplikasi lengkap dan akurat dan transaksi bernilai kurang dari beberapa puluh juta. Transaksi yang lebih besar akan membutuhkan laporan keuangan dan laporan pajak untuk kemungkinan pemilik, dan proses persetujuan yang lebih lama.


Pilihlah pilihan jangka lama dan pembelian yang pada penyewaan untuk bisnis yang baik. Ada tiga jenis balasan yang akan didapatkan dari sebuah perusahaan leasing setelah mengajukan permohonan sewa:
  • Anda disetujui! Yang harus Anda lakukan sekarang adalah memilih istilah dan pilihan barang yang akan anda sewa serta menunggu dokumen anda tiba.
  • Anda ditolak! Disarankan sebaiknya anda mencari perusahaan lain leasing atau menemukan metode alternatif pembiayaan peralatan anda. Hati-hati, karena kebanyakan perusahaan leasing akan melakukan laporan kredit pada pemilik perusahaan. Jika anda menerapkannyaterlalu banyak, 'pemilik kredit' mungkin mengalami kerugian.
  • Membutuhkan Informasi lebih lanjut! Perusahaan leasing juga dapat meminta informasi lebih lanjut tentang perusahaan anda jika mereka tertarik untuk bekerja sama, tapi membutuhkan informasi yang lebih banyak dan akurat pada susunan perusahaan anda.
Jangka waktu yang paling umum dalam kontrak sewa adalah 24, 36 dan 48 bulan. Banyak perusahaan leasing akan menawarkan istilah khusus sesuai dengan kebutuhan bisnis anda, tetapi standar industri adalah sewa 2 tahun, 3-tahun atau 4-tahun.

Berbagai jenis peralatan akan menentukan sewa yang berbeda, misalnya, dan potongan-potongan peralatan yang akan keluar tanggal dan tidak berguna lagi setelah 3 tahun tidak akan memiliki pilihan jangka waktu 4 tahun. Jangka panjang, semakin kecil pembayaran bulanan, jadi pertimbangkan berapa lama anda akan menggunakan peralatan dan bagaimana pembayaran bulanan cocok dengan anggaran, dan biarkan perusahaan leasing tahu apa istilah yang anda inginkan untuk proses penyewaan.

1 komentar:

Hal-hal apa aja sich yang harus diperhatikan jika kita mau menggunakan jasa Sewa Komputer. Artikelnya ok banget gan n kita tunggu artikel keren selanjutnya..

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites