Rabu, 13 Juli 2011

Tips Melalui Test Poligraf

Polygraph Test, Tes Poligraf

Pernah bertanya-tanya apa yang diperlukan untuk lulus tes poligraf? Tulisan ini memberikan beberapa petunjuk yang akan membantu Anda lulus tes kebohongan dengan mudah.

Jika Anda serius tentang kelulusan tes itu, meskipun, saya sarankan untuk mengambil salinan kelulusan poligraf dan mendapatkan pekerjaan; panduan ini dirancang bagi mereka yang berusaha untuk lulus tes polygraph petugas polisi, tapi tips ini dapat digunakan oleh siapa saja!

Langkah 1

Pelajari Dasar-dasar
Sebuah tes poligraf bukan cara jitu untuk mendapatkan kebenaran dari seseorang. Bahkan, jauh dari itu. Tes polygraph hanya mengukur reaksi tubuh terhadap pertanyaan-pertanyaan tertentu. Mereka tidak bisa berbohong dari kebenaran, dan itu adalah salah satu alasan bahwa tes poligraf tidak diterima di ruang sidang.

Langkah 2

Pelajari Jadwal
Kebanyakan poligraf akan meminta anda untuk mengambil kuesioner atau wawancara awal diikuti oleh tes yang sebenarnya. Setelah itu, mungkin diminta untuk berpartisipasi dalam sebuah wawancara pasca-tes. Jika memungkinkan, itu akan menjadi ide yang baik untuk menghindari jenis pertanyaan post-test.

Langkah 3

Pelajari Prosedur
Tes Polygraph biasanya meminta tiga jenis pertanyaan: Foundation, Leading, and Specific.
  • Pertanyaan Foundation dirancang untuk mendapatkan pembacaan berdasarkan denyut nadi, tekanan darah, dll, dan dapat dimanipulasi. Pertanyaan-pertanyaan sederhana (yaitu Apakah Anda duduk? ") Hanya memiliki satu hal yang benar bagi anda untuk mengatakan dalam respon, jadi jika anda dapat mempercepat detak jantung selama tes, pembacaan untuk setiap pertanyaan lainnya akan dimatikan. Jadilah halus dalam suatu metode yang anda terapkan, karena polygraphers akan melihat jika anda mengernyit dari menusuk kaki dengan paku payung.
  • Pertanyaan Trrkemuka yang dirancang untuk mendapatkan pemahaman tentang kebohongan dari anda, tetapi anda harus mengantisipasi mereka dan menjawab dengan jujur​​. Sebuah pertanyaan seperti, "Apakah anda pernah berbohong untuk menghindari masalah?", Mungkin tampak memberatkan, tapi karena semua orang telah melakukan ini, setiap jawaban selain "Ya" dikenal sebagai kebohongan.
  • Pertanyaan Khusus adalah alasan bahwaanda mengambil tes polygraph. Mereka akan dirancang khusus untuk setiap tes untuk menyelidiki suatu aspek tertentu dari kehidupan anda. Dalam tes polygraph, penampilan adalah segalanya, sehingga pertanyaan-pertanyaan ini harus dijawab dalam cara yang sama seperti setiap pertanyaan lain selama tes. Jangan tertangkap basah.
Langkah 4

Tetap Tenang. Jangan memberikan polygrapher ini setiap alasan untuk kebohongan jawaban anda. Jika anda mengatakan yang sebenarnya, sama sekali tidak perlu khawatir. Cukup tetap tenang selama pengujian keseluruhan, dan mengubah acara menjadi pengalaman belajar bukan untuk waktu stres.

Mudah-mudahan anda tidak akan pernah harus mengambil tes polygraph, tetapi jika harus melakukannya, tips ini bisa sedikit membantu kelulusan dengan baik. Ingat, kebenaran akan membebaskan anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites