Selasa, 16 Agustus 2011

William Hung - Selebriti Dunia Paling Aneh

William Hung

William Hung: American Idol Cina


William Hung adalah seorang mahasiswa Cina-Amerika dan penghibur Amerika yang mendapatkan ketenaran dan ketenaran pada awal tahun 2004 sebagai akibat dari kinerja buruk diterima audisi nya dari lagu hit Ricky Martin "She Bangs" pada musim ketiga Idol serial televisi Amerika.

"Um, aku benar-benar suka musik.. hal itusangat baik.. Saya ingin membuat musik dalam hidup saya." Ini adalah pernyataan Hung sebelum dia mulai menyanyikan lagu dari Ricky Martin "She Bangs!". Randy Jackson dan Paula Abdul berusaha menahan tawa mereka, Simon Cowell langsung menyuruh berhenti Hung menyanyi: "Anda tidak bisa menyanyi, anda tidak bisa menari, jadi apa yang Anda ingin saya katakan?" Hung membela diri, dan berkata, "Um, aku sudah memberikan yang terbaik, dan tidak menyesal sama sekali." Jackson dan Abdul bertepuk tangan positif, dan Abdul berkata, "Itulah sikap terbaik." Cowell mengkritik, 'itu kontras dengan kontestan sebelumnya yang sering marah', confrontational rejoinders. Hung juga mengatakan, "Dan kau tahu, aku tidak memiliki pelatihan profesional untuk menyanyi dan menari," memunculkan respon kejutan mengejek dari Simon Cowell, mengatakan, "Tidak, baik ini adalah kejutan abad ini." Dan akhirnya Hung pun tidak diterima ke babak berikutnya.

Semenjak kejadian itu, Hung cepat mendapatkan perhatian dari seluruh dunia. Sebuah situs penggemar William Hung didirikan oleh Realtor Don Chin dan istrinya Laura, tercatat lebih dari empat juta hits dalam minggu pertama. Hung kemudian muncul sebagai tamu pada sejumlah program televisi, termasuk On Air with Ryan Seacrest, Entertainment Tonight, The Late Show With David Letterman, Countdown with Keith Olbermann, The Howard Stern Radio Show, The Ellen DeGeneres Show, Dateline NBC, dan di CBS's The Early Show. Dia juga tampil di berbagai majalah dan surat kabar nasional dan diparodikan di Saturday Night Live dan Celebrity Deathmatch.

Pada 8 Maret, Koch Entertainment mengumumkan bahwa Hung telah memutuskan untuk menandatangani kontrak rekaman. Albumnya telah terjual 195.000 eksemplar, dan mencapai posisi #3 pada peringkat di penjualan Amazon.com.

Hung merilis album Natal, Hung for the Holidays, pada tanggal 19 Oktober 2004. Album ketiga Hung, Miracle: Happy Summer from William Hung, dirilis pada 12 Juli 2005 dan gagal total.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites