Selasa, 04 Januari 2011

Cara Blok Nomor Ponsel Anda

Cara Blok Nomor Ponsel Anda

Mungkin ada banyak alasan mengapa Anda ingin memblokir nomor ponsel yang anda miliki dari muncul di ID pemanggil orang lain. Apapun alasannya, itu sangat sederhana untuk memblokir nomor ponsel Anda. Anda memiliki dua pilihan: Secara permanen dapat memblokir nomor telepon anda atau Memblokir nomor anda pada panggilan dengan panggilan basis. Dan tidak memerlukan software ponsel mahal atau perangkat ponsel lainnya - ini adalah sebuah cara dan proses, mudah terjangkau.

Jika Anda mencoba untuk mencari tahu siapa yang memanggil Anda dari ponsel tidak terdaftar, periksa di Reverse Phone Detective.

Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen:

Solusi yang paling permanen adalah meminta "line block" dari operator telepon seluler Anda.
  • Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu untuk memanggil layanan pelanggan untuk operator tertentu anda dan mereka dapat memblokir nomor anda. Ketika Anda melakukan ini, nomor anda tidak akan pernah muncul kepada siapapun.
  • Untuk memanggil layanan pelanggan nirkabel untuk memblokir nomor ponsel anda, hubungi 611 dari ponsel anda dan anda akan mendapatkannya.
  • Jika ada situasi di mana anda ingin nomor anda muncul lagi, anda masih akan memiliki pilihan. Bila Anda memiliki blok permanen nomor telepon seluler, hanya perlu menambahkan * 82 sebelum menghubungi nomor yang Anda panggil. Ketika Anda melakukan ini nomor telepon anda akan muncul hanya sekali untuk itu panggilan yang spesifik. Ex: * 82 (555) 555-5555.
Apakah Anda tahu bahwa Anda atau orang lain dapat melihat nomor ponsel dikenal secara online? Berikut adalah dua situs top untuk mencari nomor ponsel:

PhoneNumberScan.com
National Registry of Cellular Numbers (NRCN)

Memblokir Nomor Ponsel untu Sementara:

Kadang-kadang anda mungkin ingin memblokir nomor dari id pemanggil untuk panggilan tertentu. Anda mungkin tidak ingin seseorang tahu bahwa Anda sedang mencoba untuk menjangkau mereka untuk waktu 15 berturut-turut, atau mungkin menelepon bisnis dan mungkin tidak ingin mereka tahu nomor Anda. Apapun alasannya, sangat mudah untuk memblokir nomor ponsel.

Jika Anda ingin memblokir nomor ponsel anda pada panggilan dengan dasar panggilan anda hanya perlu dial * 67 sebelum memutar nomor.
Ex * 67 (555) 555-5555.

Ketika Anda melakukan ini, Anda tidak akan memiliki umpan balik bahwa hal itu bekerja. Jika Anda ingin menguji ini, hanya panggilan telepon rumah Anda, atau telepon antera yang memiliki nomor ID dari sel anda untuk mengkonfirmasi bahwa memblokir nomor telepon anda.

Satu hal penting untuk diingat adalah bahwa nomor anda tidak akan diblokir dari layanan darurat atau nomor bebas pulsa - ponsel memblokir hanya ketika anda menelepon untuk urusan bisnis dan individu.

Strategi lain yang dapat Anda gunakan adalah pemanggil id spoofing (caller id spoofing), yang menampilkan nama dan nomor yang berbeda dari yang Anda menelepon dari. Berhati-hatilah ketika mendaftar untuk layanan pemanggil id spoofing (caller id spoofing) - beberapa layanan pemanggil id palsu adalah ilegal. Ada trik pemanggil id banyak lainnya, namun, penting untuk berhati-hati. Apa pun yang menunjukkan id pemanggil nomor telepon milik orang lain bisa ilegal.

Akhirnya, jika Anda ingin memiliki seseorang menelpon anda sekaligus menjaga nomor telepon utama Anda pribadi, Anda bisa mendapatkan layanan call forwarding (call forwarding service). Orang yang menelepon Anda akan memanggil nomor telepon yang kemudian akan menghubungkan ke telepon Anda - tanpa mereka mengetahui bilangan real Anda. Ada banyak layanan panggilan forwarding (call forwarding service) - satu yang terkenal adalah Google Voice.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites