Sabtu, 15 Januari 2011

Tips Membeli Kamera Teropong

Kamera Teropong, BinoCams

Kita hidup di dunia teknologi tinggi. Anda dapat memberitahu betapa berteknologi tinggi kehidupan kita oleh kombinasi gadget yang tersedia. MP3 Player, ponsel, PDA / GPS unit, Kail dengan pencari ikan? Nah, tambahkan teropong kamera untuk daftar.

Potongan yang sempurna dari peralatan untuk menonton burung atau satwa liar lainnya, acara olahraga atau hanya bertindak seperti mata-mata. BinoCams, karena mereka kadang-kadang dikenal, datang dalam gaya yang berbeda dengan spesifikasi yang berbeda. Berikut beberapa panduan ketika berbelanja Kamera Teropong / BinoCams.

Binocular Pembesaran dan Ukuran Aperture. Pertama mari kita memeriksa beberapa fitur dari setiap BinoCam Anda akan mendapatkan. Bagian binocular unit biasanya dibandingkan dengan teropong lain dengan kemampuan pembesaran mereka, biasanya nomor seperti "8 x 32".

Nomor pertama menunjukkan pembesaran dan angka kedua adalah ukuran aperture dalam milimeter. Aperture berarti "membuka" dan di sini adalah mengacu pada ukuran lensa objektif, di mana cahaya masuk Jadi, sebuah 8 x 32 teropong memiliki perbesaran 8 kali dengan lensa objektif yang 32 mm. Sekarang semakin besar aperture, terang gambar akan tetapi lebih besar aperture, semakin besar teropong itu.

Ukuran Kameran dan Kepadatan Pixel. Bagian kamera dari BinoCam juga dapat dibandingkan dengan kamera lain dengan sebuah nomor. Dalam hal ini adalah dalam Mega-Pixel. Sebuah gambar digital terdiri dari sekelompok bagian persegi atau piksel, yang jika dikombinasikan membentuk suatu gambar. Semakin banyak piksel dalam satu gambar, semakin tinggi resolusi gambar dan 1 juta piksel adalah sama dengan mega pixel.

Kebanyakan kamera hari ini dalam kisaran 3 sampai 5 mp. Ini adalah besar untuk mengambil dan mencetak gambar tetapi biasanya setidaknya ukuran sebesar setumpuk dari kartu atau lebih besar. Ketika datang untuk menggabungkan kamera dengan teropong biasanya anda akan menemukan hitungan pixel mega lebih rendah (sekitar 2 mp) karena kendala ukuran. Itu tidak berarti Anda tidak bisa mendapatkan kualitas kamera / teropong combo, hanya bahwa anda mungkin harus membayar lebih untuk melakukannya.

BinoCam Add-ons. Biasanya kamera digital dilengkapi dengan layar LCD untuk melihat gambar sebelum dan setelah menjepret. Banyak BinoCam yang lebih baik juga memiliki ini, yang biasanya flip up dari atas teropong. Jika memiliki pilihan, pilihlah yang memiliki LCD.

Kamera digital juga perlu memori untuk menyimpan gambar. Beberapa BinoCam telah tersedia dengan memori di dalamnya, beberapa memiliki slot kartu memori namun sebagian besar memiliki keduanya. Jika ingin mengambil banyak gambar atau ingin menggunakan fungsi video capture pada BinoCam, mungkin akan memerlukan kartu memori ukuran besar. Disarankan kartu memori dengna ukuran 512 karena tampaknya ini adalah jumlah maksimum memori yang tersedi. Jika Anda akan menggunakan binocams dalam lingkungan di mana kelembaban adalah faktor utama, carilah yang tahan air. Model jenis tahan air ini tidak akan membantu jika di gunakan di bawah air, tetapi akan menjaganya dalam kondisi baik ketika hujan, hujan es atapun salju.

Harga. Harga sebuah binocam rata-rata dengan semua fitur opsional adalah sekitar $ 160. Harga tersebut untuk sebuah 8 x 30 3 mega pixel, LCD, binocam tahan air dengan dibangun di memori dan slot kartu memori. Tidak terlalu buruk untuk 2 dalam 1 perangkat. Berikut ini adalah pilihan bagus diurutkan menurut harga:
Kebanyakan Kamera Teropong / BinoCams dijual dengan harga yang hampir sama, Anda hanya perlu memilih model dan fitur yang anda suka.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites