Senin, 10 Januari 2011

Cara Membuat Donat ( Resep )

Doughnuts

Tidak cukup membuat air liur seperti donat hangat yang mencair pada gigitan pertama. Meskipun donat secara tradisional dianggap sebagai makanan sarapan, budaya Amerika telah mengubahnya. Artikel berikut rincian cara cepat dan mudah untuk membuat Donat yang lezat di rumah anda sendiri. Untuk belajar bagaimana membuat kue-kue lezat lainnya, saya sangat merekomendasikan pastryfriends.com, sangat populer.

Untuk membuat donat:

Langkah 1

Kumpulkan bahan Anda. Dalam rangka untuk membuat donat sendiri, diperlukan bahan-bahan berikut:

8 cangkir tepung
1 paket ragi
1 cangkir gula
3 kuning telur
1 sendok makan garam
2 cangkir susu
1 sendok teh baking powder
1 / 2 cangkir mentega tawar
1 / 2 cangkir kentang (tumbuk)
1 / 4 cangkir air
1 / 2 sendok teh baking soda

Langkah 2

Panaskan campuran susu. Mulailah dengan panas susu dan kemudian menambahkan mentega, gula, dan garam. Aduk bahan-bahan ini bersama-sama dan kemudian biarkan dingin untuk sementara dengan suhu kamar.

Langkah 3

Menggabungkan campuran bahan berikutnya. Setelah campuran susu telah didinginkan, aduk ragi, baking soda, baking powder, kuning telur, kentang tumbuk, dan 2 cangkir tepung. Kocok bahan-bahan ini bersama-sama selama beberapa menit sampai halus.

Langkah 4

Tambahkan sisa tepung. Dari sini, Tambahkan sisa tepung untuk campuran, dan terus aduk bahan sampai mereka membentuk suatu bentuk adonan yang lembut.

Langkah 5

Biarkan adonan naik. Tempatkan adonan lembut dalam mangkuk berminyak atau mentega dan seebarkan mentega ekstra dari atas adonan. Mengatur mangkuk, dan biarkan mengembang selama sekitar 2 sampai 2 1 / 2 jam.

Langkah 6

Bentuk donat. Setelah adonan telah meningkat selama sekitar dua jam, keluarkan, memotongnya, dan bentuk ke potongan ukuran donat yang tepar -. Sebuah pemotong donat membuat pekerjaan ini mudah. Setelah selesai membuat semua adonan menjadi donat, mengatur donat dan membiarkan mereka naik satu jam lagi.

Menggoreng Donat. Tempatkan semua potongan donat ke dalam panci minyak panas atau penggorengan. Biarkan selamam beberapa saat dalam minyak sampai warnanya cokelat keemasan, dan keluarkan, dinginkan.

Donat Leza. Jika Anda hanya ingin makan donat biasa, maka langkah ini tidak diperlukan. Namun, untuk hasil yang maksimal, cobalah menambahkan taburan kismis atau pemanis lain yang mebuat donat semakin lezat untuk di santap.

Dan jadilah Donat yang manis dan renyah, di sertai taburan cokelat, buatan sendiri pasti sangat menyenangkan semua teman anda. Memberikan resep sederhana ini untuk dicoba di rumah, dan mengesankan semua orang dengan kecakapan dan bakat memasak anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites