Rabu, 05 Januari 2011

Cara Mengkonversi MP4 ke format MP3

MP4 Converter, MP3 Converter, MP4 to MP3, software konversi
Jika Anda mencari software pengkonversi MP4 ke MP3, kemungkinan anda ingin mengubah format file audio MP4 supaya bisa di putar pada pemutar MP3 Anda. Tapi sebelum kita melanjutkan untuk mengkonversi file, mari kita lihat perbedaan utama antara MP3 dan MP4.

MP3 (MPEG-1, Layer 3): MP3 yang kecil, file audio berkualitas tinggi yang dapat diputar pada pemutar MP3 atau perangkat lunak lainnya. MP3 dapat dengan mudah dibuat dengan menggunakan komputer rumah, program ripper yang dapat menyalin lagu dari CD ke komputer anda, dan encoder yang mengubah musik ke format MP3.

MP4 (MPEG4 Part 14): MP4 digunakan untuk audio dan video. Jenis file ini memungkinkan untuk streamming kualitas tinggi melalui jaringan internet dan telepon seluler generasi kelas atas - memutar file MP4 dimana saja, selagi masih terhubung ke jaringan internet - dan dapat didownload secara online di situs seperti MP4advanced. Situs kumpulan file MP4, yang bisa di download.

Ada 2 jenis utama dari file MP4. Jenis pertama disebut profil sederhana, yang digunakan untuk konten video digital resolusi rendah, populer digunakan untuk distribusi online. Versi kedua disebut Advanced Video Coding, yang merupakan format kualitas yang lebih tinggi dan biasa digunakan untuk konten HDTV.

Pada dasarnya, MP3 untuk file audio yang digunakan pada MP3 player dan perangkat lunak, dan MP4 untuk audio / video file yang digunakan untuk streaming internet dan telepon seluler berteknologi tinggi.

Mengkonversi file MP4 ke MP3

Untuk mengkonversi MP4 ke MP3, Anda harus menggunakan program konverter. Program converter banyak tersedia melalui situs yang tersebar di web. Downloads.com mungkin tempat yang baik bagi anda untuk mulai mencoba. Banyak program download menawarkan masa percobaan gratis sehingga anda mungkin menemukan sebuah ide yang baik untuk mencoba sebuah program sebelum membelinya.

3 langkah dasar untuk mengkonversi MP4 ke MP3:
  • Download konverter gratis atau membeli converter yang mendukung konversi file MP4 ke MP3.
  • Instal program konverter yang telah di download di komputer Anda.
  • Ikuti instruksi-instruksi pada program tersebut dan anda akan dapat mengkonversi MP4 ke MP3.
Berikut adalah beberapa situs penyedia Software Konversi MP4 ke MP3 yang bisa anda coba :

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites