Senin, 17 Januari 2011

Cara Transfer VHS ke DVD

VHS Converter, DVD Converter, VHS to DVD

Anda pasti bisa mencari layanan yang akan membuat konversi ini, tetapi proses transfer format tersebut bisa mahal jika memiliki beberapa kaset VHS yang akan dikonversi.

Beriku akan dijelaskan cara untuk mentransfer dari VHS tape, baik itu untuk file pernikahan wisuda atau pesta ulang tahun ke DVD sehingga dapat memiliki salinan digital yang lebih permanen untuk berbagi dengan keluarga dan teman-teman.

Jika Anda sedang mencari cara untuk mentransfer VHS tua, rekaman dan film populer atau acara TV - atau bahkan tidak populer, yang jelas - tidak membeli perangkat keras mahal dan menghabiskan banyak waktu dengan VHS! Jauh lebih baik pergi ke sebuah situs web di mana dapat men-download film dan acara TV ke komputer - anda bisa mengunjungi TheMovieDownloads.com.

Merekam dengan DVD Recorder: Sebuah perekam DVD adalah perangkat video khusus dirancang bagi konsumen untuk merekam ke DVD, bahkan jika mereka tidak memiliki komputer.

Keuntungan: DVD recorder biasanya akan merekam dari sumber analog seperti VHS, kamera video yang lebih tua atau bahkan TV kabel. Mereka juga akan merekam dari sumber digital seperti camcorder atau pemutar DVD. Seperti disebutkan, dengan perekam DVD, tidak diperlukan komputer untuk membuat rekaman DVD.

Kekurangan: Apa yang DVD Recorder tidak dapat lakukan adalah merekam / menyalin kaset VHS atau DVD yang dilindungi. Mereka sering sulit untuk mengintegrasikan ke dalam sistem audio-video rumah hiburan karena kurangnya input dan output pada kotak kabel dan VCR. Mereka juga tidak memiliki / sangat terbatas pada kemampuan pengeditan.

Dan salah satu kelemahan terbesar dari semua adalah Harga. Harganya tidak murah, dengan model paling mahal mulai dari sekitar $ 200. DVD Recorder juga dapat menjadi kompleks dan membingungkan. Jika memiliki masalah dengan VCR konvensional, maka perekam DVD bisa menjadi tantangan nyata untuk menghubungkan dan penggunaannya.

Tetapi jika memutuskan untuk membeli atau meminjam DVD recorder, tidak terlalu sulit untuk mentransfer rekaman VHS ke DVD - setidaknya, tidak setelah anda mendapatkan darn equipment set-up.

  • Hubungkan perekam DVD ke sumber video. Hal ini bisa menjadi camcorder VHS atau pemutar VHS. Gunakan kualitas tinggi S-video kabel jika bisa, jika tidak, menggunakan standar kabel RCA dubbing untuk kedua video dan audio. Hubungkan output dari pemutar VHS ke input perekam DVD. Menghubungkan ke sumber digital yang berbeda. Konsultasikan manual perekam. Ini adalah salah satu cara termudah di luar sana untuk mengkonversi VHS ke DVD.
  • Pilih Media Perekam. Kebanyakan DVD recorder membakar ke DVD-R, DVD-RW, DVD + R dan DVD + RW. The-R dan-RW format biasanya lebih kompatibel dengan pemutar DVD lainnya, terutama perangkat tua, tapi anda harus mencatat dan melakukan tes untuk memastikan kompatibilitas. Jika akan merekam ke DVD-RW atau + RW yang disk yang sebelumnya telah dicatat, anda harus menghapusnya sebelum dapat mentransfer VHS. Pengguna peralatan manual akan memberitahu bagaimana untuk melakukan itu.
  • Atur Perekam DVD saat sinyal input menyala. Biasanya kita akan menekan 'rekam' dan 'jeda'.
  • Posisi sumber VHS tape ke awal dan periksa recorder's input. Ini merupakan langkah penting. Jika tidak bisa melakukannya dengan benar, anda akan membuang DVD kosong atau akan mendapatkan rekaman dengan kualitas rendah.
  • Mulai merekam dan bermain dengan VHS. Jangan memotong terlalu awal dengan bermain sebelum mulai merekam DVD.
  • Tes hasil rekaman atau mungkin berencana untuk menghentikannya di proses akhir. Anda tidak ingin melanjutkan perekaman statis di akhir rekaman.
  • Jika diperlukan, tambahkan tape atau bagian rekaman. Satu hal yang bagus tentang mengkonversi VHS ke DVD: Anda tidak terbatas hanya pada satu sumber tape per disk. Jika Anda memiliki sejumlah rekaman singkat yang akan dipakai bersama dengan baik, anda dapat mengubah kaset, dan menambahkan ini ke rekaman DVD Anda.
  • Proses Final. Tidak seperti perekam VHS, DVD recorder membutuhkan beberapa langkah tambahan sebelum menyelesaikannya. DVD tidak dapat diputar pada pemutar standar sampai selesai. Pertama, memutuskan apakah ingin menambahkan titik stop di rekaman. Sangat disarankan untuk dilakukan. Ikuti petunjuk perekam. Mendefinisikan bab DVD biasanya semudah menemukan tempat yang tepat dan menekan tombol di remote dalam mendefinisikan sebuah bab. Beberapa rekaman akan muncul pada menu pemutar DVD sebagai judul yang berbeda. Bila telah selesai mengelola isi DVD, menyelesaikan DVD, perekam akan membuat titik berhenti dan menu pada disk, dan selesai!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites