Minggu, 09 Januari 2011

Cara Verifikasi Lisensi Pengemudi



SIM dianggap sebagai salah satu kartu identifikasi yang terbaik. Ketika umur anda di pertanyakan, anda dapat memberikan kartu ini untuk membuktikan siapa anda sebenarnya.

Karena kegunaannya, sangat dihindari untuk kartu ini harus diubah dan bahkan diproduksi secara ilegal. Untungnya ada cara mengenai bagaimana memverifikasi SIM bahkan jika tidak memiliki telepon yang tersedia untuk menghubungi DMV atau jika jauh dari akses jaringan. Berikut adalah bagaimana supaya dapat memverifikasi lisensi pengemudi.

Ketahuilah apa yang harus dilakukan:
Dalam rangka untuk mengetahui apakah ada sesuatu yang legit atau tidak, anda harus memiliki citra konkret itu di ingata. Hal ini juga akan membantu untuk memperlihatkan informasi pada kartu. Dengan cara ini, anda dapat mengajukan pertanyaan yang tepat.

Selain itu, mengetahui apa yang ada di kartu akan memungkinkan untuk lebih memvalidasi kartu dengan memeriksanya jika rincian tertulis di atasnya adalah benar dan tepat. Nama lengkap pengemudi, ulang tahun dan alamat di antara beberapa hal yang harus ditunjukkan pada kartu. Hal ini juga harus mencakup Poto yang akurat mengenai si Pengemudi.

Jadi, ekstra hati-hati dalam penggunaan photo. Ada kasus dimana seorang kakak atau adik meminjamkan kartu mereka untuk saudara mereka yang lebih muda, terutama jika mereka mirip.

Milikilah alat yang tepat
Sebuah lampu hitam genggam tidak hanya berguna di gurun untuk menemukan kalajengking atau mendeteksi tanda noda di pakaian, juga sama pentingnya dalam otentikasi SIM. Anda dapat menggunakan perangkat ini untuk memeriksa apakah kartu pengemudi memiliki hologram atau tidak.

Tidak segera terlihat mata, terutama jika dalam jarak jauh, lambang negara disajikan pada kartu dengan hologram. Jika tidak ada, akan banyak pengajuan pertanyaan pada anda untuk kartu identitas anda yang lainnya.

Jika untuk beberapa alasan, cahaya hitam tidak tersedia karena kehabisan baterai, dapat juga berdiri di dekat pos cahaya yang baik dan memiringkan kartu untuk melihat secara jelas pada hologram. Alat lain yang akan berguna dalam memvalidasi lisensi pengemudi adalah 'Barcode Scanner'. Ini cukup murah dibandingkan dengan cahaya hitam genggam.

Harga berkisar dari sekitar $ 45 sampai $ 160. Lebih mudah untuk didapatkan, karena dapat dibeli di setiap toko elektronik lokal. Diingatkan untuk memilih jenis yang dibuat untuk memindai ID identifikasi dan bukan jenis yang digunakan di toko-toko kelontong dan mal. Namun, satu batasan bahwa scanner tersebut bisa sangat sensitif dan mungkin anda tidak bisa untuk memindai barcode dari lisensi tertentu. Hal ini terutama jelas untuk beberapa negara, khususnya Georgia.

Jika anda meilikinya. Ini benar-benar tidak mengambil banyak untuk memverifikasi izin mengemudi. Kadang-kadang hanya mengetahui apa yang harus dicari adalah lebih dari cukup untuk mengetahui apakah anda sebenarnya memiliki atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites