Jumat, 07 Januari 2011

Cara Convert format AVI ke DVD

AVI ke DVD, AVI to DVD

Bagaimana cara mengambil film yang disimpan pada hard drive dalam format AVI dan membakarnya ke disk sehingga anda dapat menonton di DVD player standar? Ini merupakan pertanyaan penting bagi kebanyakan dari kita dengan camcorder digital. Bahkan kamera digital mengambil film kecil masih dalam sebuah gambar.

Anda hanya dapat membakar film-film AVI ke CD atau DVD sebagai file untuk berbagi dengan teman dan keluarga yang memiliki komputer, tetapi jika ingin mengirim film ke nenek, dan dia tidak memiliki komputer, anda terjebak. Dengan perangkat lunak yang tepat, membuat DVD untuk nenek anda tidaklah terlalu sulit.

Dapatkan DVD software konversi yang bekerja untuk Anda

Tak ada yang sempurna. Beberapa program konversi AVI ke DVD mungkin intuitif dan mudah bagi anda, tetapi orang lain mungkin sebaliknya. Cara terbaik untuk menemukan perangkat lunak konversi DVD yang tepat adalah men-download beberapa salinan evaluasi, mencobanya, dan kemudian membeli satu yang terbaik. Salah satu program fantastis adalah Convert Genius, program ini sangat baik karena memungkinkan Anda untuk bekerja dengan berbagai format, bukan hanya format AVI.

Namun, saya tidak dapat memberitahu anda apa software konversi DVD yang akan bekerja. Beberapa web mungkin bia di coba. Lakukan pencarian online untuk mengeksplorasi beberapa pilihan. Berikut adalah beberapa judul lainnya: Adobe Premier (dan Premier Elements), Magix, Nero, Pinnacle, dan Roxio Easy Media Creator. Patut di coba beberapa pilihan.

Dapatkan rekomendasi dari teman tech-savvy, kerabat dan sesama karyawan. Anda bisa mendapatkan percobaan gratis dan memutuskan untuk membelinya.

Versi evaluasi Beberapa AVI ke DVD yang cacat

Cripple-ware / Cacat berarti bahwa beberapa fungsi dinonaktifkan, sehingga anda tidak dapat mengatakan apakah softwarenya bekerja dengan penuh. Pembakaran kurang dari 100% dari film ke DVD adalah cara yang umum untuk melumpuhkan versi percobaan tersebut.

Percobaan perangkat lunak konversi DVD lainnya berakhir setelah waktu yang singkat.

Cobalah beberapa Konversi AVI ke DVD dengan video editing fitur standar

Kebanyakan program akan mengalami lay out timeline dan kemudian membiarkan anda membuka dan men-drag file media (film, musik, dll) ke timeline di mana anda dapat membuat film sendiri. Perangkat lunak konversi video harus membiarkan elemen langsing, tumpang tindih, keluar dan melakukan transisi lainnya, menyesuaikan tingkat suara, dan kemudian menambahkan tanda bab sehingga anda dapat melompat ke titik tertentu di DVD akhir yang anda bakar, seperti halnya dengan DVD komersial.

Apakah Anda berencana untuk menaruh beberapa gambar masih dalam film AVI. Anda akan membakar ke DVD?

Jika demikian, perlu diketahui bahwa tidak semua perangkat lunak yang terdaftar akan melakukan itu. Apakah program tersebut mengakomodasi Avis? Jika tidak, jangan membelinya. Apakah dapat menangani fomat MPG format umum lainnya? Jika tidak, jangan repot-repot. Apakah anda menjalankan Windows XP? Setidaknya satu program yang tercantum di atas membutuhkan sistem operasi Windows XP. Anda tidak dapat menggunakan program tersebut pada Windows 2000.

Lihatlah tiga hal: Kemudahan penggunaan, Fitur, dan Harga

Jika program konversi AVI ke DVD begitu rumit dan sulit karena tidak akan pernah belajar dengan cukup baik untuk benar-benar menghasilkan sesuatu yang berguna, itu adalah perangkat lunak editing video yang salah untuk anda. Apa pun yang anda pilih harus, minimal, memiliki fitur penting yang anda butuhkan untuk film anda. Jika anda tidak berniat untuk menjadi ahli dalam menciptakan film, mungkin tidak perlu terlalu banyak fitur.

Anda harus mencari program lain konversi video. Dan jika tidak akan pernah mampu membeli program video editing, ini adalah program yang salah untuk Anda. Jika ini adalah upaya pertama di DVD Burning, jangan menghabiskan terlalu banyak. Anda bahkan tidak tahu apakah akan seperti membuat film sendiri. Aku menikmatinya, tetapi Anda mungkin menemukan bahwa menjadi membosankan, dan mungkin tidak pernah menggunakan program tersebut lagi.

Hilangkan program converter AVI yang salah untuk, dan mudah-mudahan anda memiliki (atau setidaknya satu) AVI ke DVD.

Pilih keseimbangan fitur dan kemudahan penggunaan yang dapat melakukan.

Berhati - hatilah :
Beberapa program video converter melakukan pekerjaan yang buruk untuk menjaga gambar dan sinkron suara. Film anda dapat mulai terlihat dan terdengar baik, tapi pada saat sejumlah besar elemen besar bersama-sama, akan ada penundaan antara gambar dan suara.

Film anda akan terlihat seperti beberapa film kelas B yang buruk. Juga, pastikan DVD yang anda membuat benar-benar akan bermain di DVD Player, tidak hanya di komputer anda.

Beberapa freeware Konversi AVI yang powerfull
Download dan gunakan VirtualDubMod. Temukan dengan pencarian Web. Ini adalah editor gratis yang dapat memangkas film, membersihkan suara, meningkatkan gambar, dan mengkonversi ke format yang berbeda.

Ini bukan hal yang termudah, dan anda mungkin perlu untuk pergi mencari beberapa CODEC (Coder-Decoder) untuk dapat mengedit format film tertentu yang anda miliki, tapi sangat kuat. Dan lagi, gratis.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites