Jumat, 14 Januari 2011

Tips Membeli Kamera Digital

Digital Camera, Kamera Digital
Tampaknya hampir semua orang memiliki kamera digital. Mereka dapat ditemukan pada komputer, di ponsel, dan bahkan pada gantungan kunci (belum lagi kamera yang benar-benar terlihat seperti kamera nyata). Dengan semua kemajuan yang telah dibuat dalam teknologi kamera digital dalam beberapa tahun terakhir, tidak mengherankan bahwa ada sejumlah pilihan yang berbeda dalam memanjakan konsumen.

Masalahnya adalah begitu banyak pilihan kamera digital dan kecuali jika anda tahu kamera apa yang sedang dicari, mungkin tidak bisa mendapatkan kamera terbaik untuk dana yang tersedia. Dalam rangka untuk mencari kamera yang tepat dengan isi dompet, penting untuk menjaga beberapa hal dalam pikiran ketika pergi berbelanja.
  • Tahu berapa banyak dana yang anda bersedia habiskan pada kamera sebelum pergi ke toko kamrea. Beberapa kamera digital mempunyai harga kisaran $ 500 atau $ 600, sedangkan yang lain mungkin atas $ 1.000. Kamera dengan fitur yang lebih sedikit dan resolusi yang lebih rendah juga dapat ditemukan di bawah $ 20 atau $ 30. Tetaplah dalam anggaran Anda.
  • Lihat apa jenis memori kamera yang dapat terhubung ke komputer anda. Kamera digital menggunakan berbagai jenis media yang berbeda untuk penyimpanan, mulai dari USB memori onboard untuk miniatur CD-R atau 3.5 "floppy disk. Khusus kartu memori flash juga sering digunakan, tapi mungkin membutuhkan adaptor atau pembaca kartu jika komputer anda tidak dikhususkan untuk menggunakan mereka.
  • Carilah rating megapiksel untuk setiap kamera yang sedang dipertimbangkan untuk di beli. Hal ini mengacu pada kehalusan resolusi pixel gambar hasil jepretan, dan jumlah pixel yang terkandung dalam gambar. Semakin tinggi rating megapiksel, semakin baik kualitas foto. Megapiksel yang rendah pada kamera cenderung menghasilkan gambar yang jauh lebih kasar dan memiliki resolusi yang lebih rendah juga.
  • Mempertimbangkan ukuran dan bentuk kamera serta bagaimana akan menggunakannya. Jika hanya menginginkan sesuatu untuk di jepret saat melakukan perjalanan, anda akan menginginkan sebuah kamera yang dapat dengan mudah di bawa / kamera saku. Jika anda mencari kamera lebih profesional, maka akan diperlukan sesuatu yang dapat menjaga kamera tetap stabil di posisinya.
  • Perlu diingat apa pun yang diinginkan dapat dilakukan dengan kamera anda. Ponsel dengan kamera digital built in dapat berfungsi sebagai kamera portabel selain fungsi normal mereka, dan kamera tertentu lainnya dapat digunakan untuk membuat full-motion video, seringkali dengan suara! Pastikan bahwa kamera yang di beli memenuhi sebanyak mungkin kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites